Pasang Iklan Koran, KOMPAS, POSKOTA, WARTAKOTA dan KORAN SELURUH INDONESIA

Senin, 08 Maret 2010

Kelebihan Kaspersky

Kaspersky adalah sebuah antivirus milik kaspersky lab yang lumayan keren menurutku. Kenapa bagus? Ada beberapa alasan saya mengatakan antivirus ini bagus selain karena selama saya menggunakan ini belum kena virus, yaitu :
1. Ada fitur “Self Defense”. Jadi virus tidak bisa mematikan ini. Kenapa? Saya saja tidak bisa modify kaspersky kok. Apa lagi virus. Jadi kaspersky tidak mungkin jadi virus/terinfeksi virus.
Photobucket
2. Updatenya menyenangkan. Kenapa menyenangkan? Update kaspersky kalau secara online, database yang diupdate adalah database dari terakhir kita update sampai sekarang. Jadi gak masalah update breapa minggu/bulan/tahun sekali.
3. User interfacenya menyenangkan. Kenapa? Ya seneng aja. Bisa dipause protectionnya jadi kalau kita lagi buka program yang berat dan tidak butuh antivirus maka ini bisa dilakukan. Logonya keren, sound efectnya keren, dan namanya keren.
4. Ada password protectionnya. Jadi virus ga bisa matiin kaspersky kalau tidak tahu password kita. Juga hacker. Walaupun bisa hack laptop kita tapi tidak bisa ngirim virus/rookit buat ngehack komputer kita.
5. Banyak award yang didapat. Yang terbaru kalau gak salah adalah sudah jadi best antivirus 2009. Tuh keren gak?
6. Ada Proactive defensenya. Setiap registry mau dirubah ditanya dulu boleh gak dirubah. Bisa di deny, allow, atau add to trusted program. Bisa juga berfungsi sebagai startup manager. Karena setiap ada aplikasi start up ditanya boleh gak jadi start up.
7. Bisa membedakan mallware dan virus. Jadi kalau mallware ya mallware kalau virus ya virus. Tidak seperti Ansav yang asal sembarangan detect apa saja dikira virus.
Makanya yang butuh antivirus silakan pake kaspersky. Cara mendapatkannya secara gratis tinggal contact aku dan beres lah. Tak kasih keynya juga deh. Dijamin tidak keblacklist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar