Pasang Iklan Koran, KOMPAS, POSKOTA, WARTAKOTA dan KORAN SELURUH INDONESIA

Minggu, 07 Maret 2010

Kaspersky Update Offline

Kaspersky AntivirusKaspersky 7 merupakan versi terbaru dari Kaspersky anti virus yang terkenal ganas terhadap virus-virus baik virus pribumi maupun virus bule. Untuk mendapatkan Kaspersky Update Offline, yang Anda perlukan hanya koneksi Internet ke halaman download Antivirus Kasperksy, yaitu di http://support.kaspersky.com/kis7/update?qid=208279442

Cara update kaspersky secara offline dapat pula dilihat dibawah ini:

kaspersky updates

Anda akan membutuhkan program extractor ZIP untuk mengekstrak file ZIP ke dalam komputer Anda. Anda dapat menggunakan WinZip, WinRAR atau extractor built-in yang ada pada Windows Vista. Ekstraksi file update kaspersky seharusnya mengikuti prosedur sebagai berikut:

  • *cumul.zip harus diekstrak ke dalam folder yang berbeda (jangan mengekstrak file *weekly.zip dan *daily.zip ke dalam folder yang Anda buat untuk *cumul.zip)
  • *weekly.zip dan *daily.zip dapat diekstrak pada folder yang Anda suka atau dapat dicampur. Ketika mengektraksi, pilih opsi Yes bila Anda diminta untuk melakukan replace pada file-file yang telah ada.
  • Jangan mengekstraksi file-file update kaspersky yang diperuntukkan untuk database virus yang berbeda (sebagai contoh, database anti-virus dan anti-virus + network attacks) pada folder yang sama!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar